Langsung ke konten utama

Pemain sebak bola yang tertangkap publik sering gonta ganti pasangan

Daftar 5 pemain bola yang playboy



Berita perselingkuhan dan gonta-ganti pasangan yang kerap melanda pemain sepakbola bukanlah hal yang baru. Harta yang melimpah, wajah tampan, dan ketenaran yang mendunia seolah menjadi pesona tersendiri yang mampu membuat kaum hawa bertekut lutut. Berikut 5 nama pemain sepakbola yang dicap sebagai playboy lapangan hijau: 


1. Ryan Giggs (Manchester United)
http://static.weltsport.net/bilder/spieler/gross/3862.jpg
Giggs boleh saja menyandang gelar pemain paling setia di Manchester United, tetapi kesetiaannya tersebut ternyata tidak berlaku di kehidupan asmaranya. Beberapa waktu yang lalu jelang menghadapi Barcelona di final Liga Champions,  ia diterpa isu besar terkait perselingkuhan. Giggs dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan istri adik kandungnya. Selain itu, Ia juga diberitakan mempunyai affair dengan seorang model bernama Imogen Thomas.


2. Paolo Maldini (Eks AC Milan)
 
Salah satu legenda hidup AC Milan ini sebenarnya dikenal sebagai seorang family man. Karena itulah kabar perselingkuhannya dengan seorang penyanyi yang juga model asal swiss, Michelle Yvonne Hunziker, sangatlah mengejutkan. Kabar perselingkuhan sang legenda hidup AC Milan tersebut merebak setelah Maldini sering datang ke sebuah bar untuk bertemu dengan Hunziker yang berstatus janda tersebut. Affair yang terjadi pada akhir Oktober 2008 lalu sering dikait-kaitkan sebagai masa puber kedua bagi Maldini.




3. Wayne Rooney (Manchester United)
http://images.dailystar-uk.co.uk/dynamic/58/281x351/279473_1.jpg 
Bomber Manchester United yang sangat berprestasi ini pernah menggegerkan publik dengan berita perselingkuhannya dengan seorang wanita pekerja seks komersial. Kabar ini menjadi begitu heboh karena isu perselingkuhan tersebut justru mencuat pada tahun 2009 ketika sang istri, Coolen Mcloughlin, tengah hamil lima bulan. Coolen dikabarkan sempat murka, namun ia akhirnya memaafkan kesalahan suaminya tersebut setelah Rooney menyatakan bahwa dirinya sangat menyesal serta kemudian meminta maaf.

  
4. Gianluca Pagliuca (Eks Inter Milan)
Pengakuan mengejutkan terucap dari Gianluca Pagliuca pada September 1996 lalu. Mantan kiper Sampdoria, Inter Milan, dan Bologna itu mengaku telah ‘tidur’ dengan 100 wanita yang berbeda. Hal itu dirasa mengejutkan karena sebelumnya Pagliuca hanya dianggap sebagai playboy ‘biasa’ saja. Pemain asal Italia tersebut mengakui hal ini sendiri, tanpa perlu dikorek oleh media manapun. Awak media Italia memang dikenal lebih ‘sopan’ dan tidak terlalu aktif mengorek kehidupan pribadi seseorang. Sampai sekarang belum ada pemberitaan lebih lanjut apakah ‘daftar’ tersebut bertambah panjang atau tidak.
  

5. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
http://static.nme.com/images/gallery/cristianoronaldopaphotoL221009.jpg
Muda, tampan, dan kaya raya membuat CR7 sama sekali tidak menemui kesuitan dalam hal mendapatkan wanita. Sebut saja wanita-wanita cantik seperti Gemma Atkinson, Bipasha Basu, Maria Sharapova, Paris Hilton, sampai Kim Kardashian semuanya pernah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Daftar tersebut tentu saja belum semuanya, karena ia memang dikenal sebagai playboy yang senang bergonta-ganti pasangan. Kekasihnya yang teranyar adalah seorang model bernama Irina Shayk. Mereka terlihat sangat serasi dan sering menghabiskan liburan romantis berdua. Namun tentu saja tidak ada yang bisa memprediksi apakah hubungan tersebut serius dan akan mencapai jenjang pernikahan. 

sumber;http://ismailraditya.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Cerita Horor Jepang Yang Melegenda

10 Legenda horor jepang Setiap negara memiliki legenda urbannya masing-masing. Indonesia dengan cerita jelangkung dan kuntilanaknya, Amerika dengan Bloody Mary-nya, dan masih banyak lagi cerita-cerita menyeramkan yang beredar secara turun-temurun. Jepang juga terkenal memiliki legenda urban yang menyeramkan. Mulai dari sosok hantu yang ingin balas dendam, tempat-tempat angker, puisi kematian, hingga makhluk yang menyeramkan. Berikut ini adalah beberapa kisah legenda urban dari Jepang yang masih populer hingga kini. Berani membukanya? 1. Hanako-san  Bisa dibilang kisah Hanako-san adalah kisah yang paling populer di antara legenda urban lainnya di Jepang. Hanako adalah sosok hantu perempuan yang biasanya menghantui toilet perempuan di sekolah. Hanako-san bisa 'dipanggil' dengan mengetuk pintu toilet tiga kali sambil bertanya "Apakah kamu di sini, Hanako-san"?. Jika ada jawaban dengan suara misterius, maka dalam bilik toilet akan muncul seorang gadis dengan rok

Binatang Tembus Pandang Yang Memukau

7 Binatang Transparan Di Dunia 1. Katak transparan Asli dari Venezuela, Katak Kaca milik keluarga amfibi Centrolenidae (order Anura). Sementara warna latar belakang umum dari kebanyakan katak kaca berwarna hijau limau, binatang ini mempunyai kulit perut transparan, sehingga jantung, hati, dan saluran pencernaan yang terlihat melalui kulit. 2. Kepala ikan transparan Aneh ini dalam ikan air disebut Barreleye (Macropinna microstoma) memiliki kepala dan tubular mata. Hal ini sangat sensitif terhadap cahaya mata yang dapat memutar, perisai berisi cairan di kepalanya, sedangkan mata tubular ikan, baik di dalam kepala, yang dibatasi oleh lensa hijau terang. Titik mata ke atas (seperti yang ditunjukkan di sini) saat ikan mencari makanan di atas kepala. Mereka menunjuk ke depan ketika ikan menyusu. Dua titik di atas mulut ikan tidak mata: mereka adalah organ penciuman disebut nares, yang analog dengan hidung manusia.  3. Kupu-kupu transpara n Ditemukan

Oasis Dari Negri Nan Jauh Di Sana

7 Oasis Terpopuler Di Dunia Gurun pasir tidak melulu pasir. Di beberapa lokasinya terdapat danau-danau alam yang airnya berasal dari sumber air setempat maupun yang berasal dari curah hujan tahunan. Di sini juga biasanya dijumpai pepohonan palem dan bahkan tanaman-tanaman buah dan taman yang subur. Di lokasi oasis seperti inilah biasanya populasi terbentuk. Sayangnya banyak yang lenyap karena berbagai sebab. 1. Danau-danau Ubari, Oasis Erg Awbari, Sahara Lokasinya dekat Fezzan dan 30 km sebelah utara Germa, Libia. Danau berair asin ini merupakan suatu lokasi pusat perdagangan bagi warga setempat yang kebanyakan menjual suvenir dan barang-barang lainnya di pinggir danau. Umm Al-Maa, yang berarti Ibu Air, merupakan salah satu danau terbesar di oasis ini. Sayangnya, seperti danau-danau lainnya, lapisan air di area ini demikian dalam sehingga danau-danau ini mulai mengering. Berbarengan dengan airnya yang mulai kotor, tingkat garamnya pun saat ini sama dengan di