Langsung ke konten utama

Kiat-kiat Agar Wanita Suka Pada Tubuh Kita


7 Masalah tubuh pria yang bikin wanita jengkel


how-to-lose-your-girlfriend


Mari kita lihat apa saja kebiasaan yang bikin jengkel itu:

1. Kuku jari kaki yang panjang dan kotor
Salah seorang anggota kami menyebutnya dengan “kaki Hobbit”. Para pria memang tidak perlu sampai pedikur, namun jangan pernah membiarkan kuku jari kaki kotor.

2. Rambut yang tumbuh di tempat yang tidak seharusnya
Bulu hidung merupakan keluhan yang paling banyak disebut, diikuti dengan bulu telinga. “Apa susahnya sih membeli gunting dan cermin?” kata salah seorang anggota. Sayang kami tidak punya jawabannya.

3. Mulut
Ini termasuk hal yang sangat mendasar. Kita semua menyikat gigi, membersihkan sela-sela gigi, memutihkan gigi, namun beberapa pria berpikir bahwa “mulut menjijikkan” bukan masalah.

4. Bau badan
Ini dapat disebabkan oleh jarang mandi atau tidak menggunakan deodoran. Ini juga berhubungan dengan poin ketiga.

5. Alis bermasalah
Alis pria dapat dikatakan bermasalah jika terlalu lebat atau terlalu rapi karena sengaja dicabut. Para wanita tidak mau berhubungan dengan manusia goa, tapi juga tidak mau para pria memiliki bentuk alis yang lebih rapi dari alis wanita.

6. Terlalu banyak menggunakan cologne
Jika apa yang disentuh sang pria menjadi harum, termasuk tempat penyimpanan obat, itu perlu ditangani dengan sesegera mungkin.

7. Mencukur habis bulu
Siapa yang mau berhubungan dengan pria yang terlihat seperti bayi yang baru lahir?

Komentar

  1. NASI BOX AYAM TULANG LUNAK "GEROBAKAN"

    Makanan merupakan salah satu hal penting yang harus tersaji dalam

    setiap acara, baik untuk acara di rumah maupun pada acara/event

    spesial. Biasanya untuk mempermudah dalam penyajian (efisiensi

    waktu dan tenaga), penyelenggara lebih mengarah pada pemesanan

    makanan jadi (catering) karena dapat menyajikan menu masakan yang

    sudah dikemas lengkap dalam satu kotak.
    Untuk memenuhi permintaan pemesanan, kami meluncurkan produk Nasi

    Box, dimana untuk isi Nasi Box bisa diisi dgn kombinasi menu

    sesuai dengan tema acaranya. Nasi Box Tulang Lunak Gerobakan cocok

    untuk memenuhi berbagai macam acara / event spesial (pertemuan

    kantor, arisan, ulang tahun, tasyakuran dll), tanpa meninggalkan

    menu utama dari tulang lunak Gerobakan.
    Paket yang kami sediakan mulai harga Rp. 18.000,- Paket lengkapnya

    dapat dilihat di:

    www.tulanglunakgerobakan.com


    Menu-menu andalan kami adalah :
    1. Ayam Bakar Tulang Lunak
    2. Ayam Goreng Tulang Lunak
    3. Pepes Ayam Tulang Lunak
    4. PepesCeker Tulang Lunak
    5. Bebek Bakar & Goreng

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Binatang Tembus Pandang Yang Memukau

7 Binatang Transparan Di Dunia 1. Katak transparan Asli dari Venezuela, Katak Kaca milik keluarga amfibi Centrolenidae (order Anura). Sementara warna latar belakang umum dari kebanyakan katak kaca berwarna hijau limau, binatang ini mempunyai kulit perut transparan, sehingga jantung, hati, dan saluran pencernaan yang terlihat melalui kulit. 2. Kepala ikan transparan Aneh ini dalam ikan air disebut Barreleye (Macropinna microstoma) memiliki kepala dan tubular mata. Hal ini sangat sensitif terhadap cahaya mata yang dapat memutar, perisai berisi cairan di kepalanya, sedangkan mata tubular ikan, baik di dalam kepala, yang dibatasi oleh lensa hijau terang. Titik mata ke atas (seperti yang ditunjukkan di sini) saat ikan mencari makanan di atas kepala. Mereka menunjuk ke depan ketika ikan menyusu. Dua titik di atas mulut ikan tidak mata: mereka adalah organ penciuman disebut nares, yang analog dengan hidung manusia.  3. Kupu-kupu transpara n Ditemukan

7 Kecelakaan Seks Terparah di Dunia versi on the spot

7 Kecelakaan Seks Terparah di Dunia versi on the spot On The Spot - 7 Kecelakaan Seks Terparah di Dunia -  Hubungan seks sejatinya memberikan rasa senang, nikmat dan relax pada tubuh. Fungsinya memang untuk itu, selain sebagai alat reproduksi dan berkembag biak. Tapi pepatah kuno yang mengatakan berlebihan itu tidak baik ternyata juga berlaku dalam aktifitas seks. Seks yang dilakukan berlebihan, brutal dan tidak normal justru berbahaya bagi tubuh. Sampai saat ini setidaknya ada 7 kecelakaan seks paling gila yang pernah dilakukan orang yang entah karena pengaruh obsesi terhadap seks yang terlalu besar atau mungkin juga karena kelainan psikoseksual menyebabkan keselamatan mereka terancam. Mari kita bahas satu per satu 7 kecelakaan seks sebagaimana dikutip dari situs Livescience. 1. Penis patah (fraktur) Meskipun penis tidak punya tulang sehingga secara teori penis tidak bisa patah tapi sebuah studi menemukan bahwa kasus penis patah memang b

10 Cerita Horor Jepang Yang Melegenda

10 Legenda horor jepang Setiap negara memiliki legenda urbannya masing-masing. Indonesia dengan cerita jelangkung dan kuntilanaknya, Amerika dengan Bloody Mary-nya, dan masih banyak lagi cerita-cerita menyeramkan yang beredar secara turun-temurun. Jepang juga terkenal memiliki legenda urban yang menyeramkan. Mulai dari sosok hantu yang ingin balas dendam, tempat-tempat angker, puisi kematian, hingga makhluk yang menyeramkan. Berikut ini adalah beberapa kisah legenda urban dari Jepang yang masih populer hingga kini. Berani membukanya? 1. Hanako-san  Bisa dibilang kisah Hanako-san adalah kisah yang paling populer di antara legenda urban lainnya di Jepang. Hanako adalah sosok hantu perempuan yang biasanya menghantui toilet perempuan di sekolah. Hanako-san bisa 'dipanggil' dengan mengetuk pintu toilet tiga kali sambil bertanya "Apakah kamu di sini, Hanako-san"?. Jika ada jawaban dengan suara misterius, maka dalam bilik toilet akan muncul seorang gadis dengan rok