Langsung ke konten utama

Mirip Tokoh-Tokoh Animasi

Tokoh Kartun Yang Mirip Dengan Orang 

Didunia Nyata



Kadangkala kita berpikir akankah karakter di sebuah komik atau di film kartun menjadi sesuatu yang nyata. Terkadang pula kita berpikir apa jadinya kalau kita menjadi mereka, X-Men, Spiderman, ataupun Batman. Pasti sangat seru sekali bukan?
Berikut adalah 12 orang yang kisah dan fisiknya memiliki kemiripan dengan tokoh kartun yang dikumpulkan oleh www.oddee.com. Tapi jangan berharap ada X-Men, Spiderman, dan Batman di dalamnya. Daftar orang unik ini bukanlah cosplay

1. Alfredo Linguini, Ratatouille
Ratatouille adalah sebuah film animasi produksi Pixar Animation Studios dan dipersembahkan oleh Walt Disney Pictures pada tahun 2007. Film berlatar belakang kota Paris ini berkisah tentang seekor tikus yang bisa memasak.
Sebelum film ini dirilis, sudah dipastikan pria ini hanya seorang remaja lainnya yang tampak konyol.


2. Popeye The Sailor Man

Pria bernama asli Moustafa Ismail ini memiliki otot bisep selebar 79 cm! Dengan ototnya itulah dia memecahkan Guinness World Record tahun 2012 ini.

3. Dora the Explorer
Raut mukanya dengan jelas kalau dia tidak akan berkata "Berhasil! Berhasil! Hore!"

4. Mr. Carl Fredricksen, Up
Mirip banget kan?
Film Up dirilis oleh Disney Pixar pada tahun 2009. Film ini menceritakan petualangan tak terduga seorang bocah pramuka dan seorang kakek.

5. Beavis, Beavis and Butt-Head
Tidak diketahui kalau orang ini menyukai musik heavy metal dan sering melakukan tingkah yang konyol.

6. Megan
Siapa tahu saat dia berbicara suaranya seksi seperti Mila Kunis!

7. Shrek the Movie
Maurice Tillet (1903 - 1954), merupakan pria berdarah Russia yang terlahir di Prancis. Semasa hidupnya dia adalah seorang pegulat profesional.
Awalnya pria ini terlahir normal tanpa suatu cacat apapun. Tetapi menginjak umur 17 tahun, dia merasakan hal yang aneh pada tubuhnya. Diagnosa dari dokter yang dikunjunginya menyebutkan bahwa dia mengidap penyakit acromegaly, kondisi dimana hipofisis (kelenjar pitutiari) mengidap tumor dan membuat pertumbuhan berlebihan pada tulang yang menyebabkan tulang menebal.

8. Cinderella
 
Ratu Elizabeth II pernah mengubah peraturan 'Royal Household Order Of Provedence' untuk membatasi ruang gerakKate Middleton. Salah satunya menyebutkan bahwa istri Pangeran William ini diharuskan membungkuk hormat kepada Putri Beatrice dan Eugenie setiap kali bertemu mereka. Karena kedua gadis ini adalah putri dengan darah kerajaan murni. Peraturan ini tidak berbeda dengan peraturan ibu tiri Cinderella yang mengharuskannya memberi hormat pada kedua saudari tirinya.

9. Ned Flanders, The Simpsons
  
Rambut coklat tersisir ke belakang, kacamata bulat, kumis lebat yang khas, dan kemeja krem yang ditutup oleh sweater hijau. Sempurna!

10. Peter Griffin, Family Guy
 
Selain berat badan, dagu, kemeja putih, dan celana hijaunya menjadikan dia seorang Peter Griffin yang hidup di dunia nyata!

11. Mario Brothers
 
Siapa yang tidak kenal dengan dua bersaudara yang paling terkenal sejagat ini?

12. Eric Cartman, South Park
 
Siapapun akan mengira pria tambun ini mirip salah satu karakter di film South Park yang bernama Eric Cartman. Yang pernah menonton film ini pastinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Binatang Tembus Pandang Yang Memukau

7 Binatang Transparan Di Dunia 1. Katak transparan Asli dari Venezuela, Katak Kaca milik keluarga amfibi Centrolenidae (order Anura). Sementara warna latar belakang umum dari kebanyakan katak kaca berwarna hijau limau, binatang ini mempunyai kulit perut transparan, sehingga jantung, hati, dan saluran pencernaan yang terlihat melalui kulit. 2. Kepala ikan transparan Aneh ini dalam ikan air disebut Barreleye (Macropinna microstoma) memiliki kepala dan tubular mata. Hal ini sangat sensitif terhadap cahaya mata yang dapat memutar, perisai berisi cairan di kepalanya, sedangkan mata tubular ikan, baik di dalam kepala, yang dibatasi oleh lensa hijau terang. Titik mata ke atas (seperti yang ditunjukkan di sini) saat ikan mencari makanan di atas kepala. Mereka menunjuk ke depan ketika ikan menyusu. Dua titik di atas mulut ikan tidak mata: mereka adalah organ penciuman disebut nares, yang analog dengan hidung manusia.  3. Kupu-kupu transpara n Ditemukan

7 Kecelakaan Seks Terparah di Dunia versi on the spot

7 Kecelakaan Seks Terparah di Dunia versi on the spot On The Spot - 7 Kecelakaan Seks Terparah di Dunia -  Hubungan seks sejatinya memberikan rasa senang, nikmat dan relax pada tubuh. Fungsinya memang untuk itu, selain sebagai alat reproduksi dan berkembag biak. Tapi pepatah kuno yang mengatakan berlebihan itu tidak baik ternyata juga berlaku dalam aktifitas seks. Seks yang dilakukan berlebihan, brutal dan tidak normal justru berbahaya bagi tubuh. Sampai saat ini setidaknya ada 7 kecelakaan seks paling gila yang pernah dilakukan orang yang entah karena pengaruh obsesi terhadap seks yang terlalu besar atau mungkin juga karena kelainan psikoseksual menyebabkan keselamatan mereka terancam. Mari kita bahas satu per satu 7 kecelakaan seks sebagaimana dikutip dari situs Livescience. 1. Penis patah (fraktur) Meskipun penis tidak punya tulang sehingga secara teori penis tidak bisa patah tapi sebuah studi menemukan bahwa kasus penis patah memang b

10 Cerita Horor Jepang Yang Melegenda

10 Legenda horor jepang Setiap negara memiliki legenda urbannya masing-masing. Indonesia dengan cerita jelangkung dan kuntilanaknya, Amerika dengan Bloody Mary-nya, dan masih banyak lagi cerita-cerita menyeramkan yang beredar secara turun-temurun. Jepang juga terkenal memiliki legenda urban yang menyeramkan. Mulai dari sosok hantu yang ingin balas dendam, tempat-tempat angker, puisi kematian, hingga makhluk yang menyeramkan. Berikut ini adalah beberapa kisah legenda urban dari Jepang yang masih populer hingga kini. Berani membukanya? 1. Hanako-san  Bisa dibilang kisah Hanako-san adalah kisah yang paling populer di antara legenda urban lainnya di Jepang. Hanako adalah sosok hantu perempuan yang biasanya menghantui toilet perempuan di sekolah. Hanako-san bisa 'dipanggil' dengan mengetuk pintu toilet tiga kali sambil bertanya "Apakah kamu di sini, Hanako-san"?. Jika ada jawaban dengan suara misterius, maka dalam bilik toilet akan muncul seorang gadis dengan rok